Hanya MAU atau TIDAK MAU

Jadi pengusaha hanya MAU atau TIDAK MAU


Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan dalam kuliahnya mengemukakan bahwa membangun usaha menjadi besar, seperti prestasi yang dicapai Bank Mandiri dan perusahaan BUMN bukan hal yang sulit.

“Bukan soal bisa atau tidak bisa, tapi masalah mau atau tidak mau,” kata Dahlan Iskan.

Dahlan menyebutkan bahwa jika saat ini rata-rata mahasiswa berusia 20 tahun atau 24 tahun, maka diperkirakan pada usia 30-35 tahun dapat mulai merasakan kesuksesan. Pasalnya, pada usia itu, seseorang berada dalam kondisi kesehatan yang prima dan pengalaman yang matang.

“Untuk merasakan sukses pada usia 30-35 tahun, maka para mahasiswa perlu mempersiapkan diri dengan baik, seperti kuliah dan memulai usaha. Jadi mulai bisnis sekarang, karena akan lebih baik memulai dari yang kecil dan dilakukan sekarang, daripada mimpi besar tapi nanti,” ujarnya.

Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini, menyatakan mahasiswa merupakan aset potensial guna membangun peekonomian nasional di masa datang. Karena itu, perlu peran aktif berbagai pihak dalam menumbuhkan minat dan motivasi untuk berwirausaha kepada mahasiswa.

“Bank Mandiri berharap kegiatan ini mampu mengembangkan potensi wirausaha yang dimiliki mahasiswa, sehingga mampu berperan aktif dalam mewujudkan Indonesia yang sejahtera,” kata Zulkifli.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Hanya MAU atau TIDAK MAU"

Ketentuan komentar:

1. Komen bersifat positif, merupakan donasi semangat untuk admin blog.
2. link tidak boleh di sertakan.
3. Jangan menyertakan link menuju ke situs dengan konten apapun yang melanggar hukum Allah SWT, baik itu didalam komentar maupun pada URL Name anda.

Terimakasih.