Self Motivation

Oleh
Hafizzuddin, S.E.
Owner & Founder RAJAGUNG

Dalam menjalankan bisnis kita semua harus bisa memotivasi diri sendiri lebih kencang daripada motivasi dari orang lain. Karena kita selalu berhubungan dengan diri kita sendiri. Kita bisa sangat bersemangat ketika mendengar motivasi dari  Mario Teguh. Kita bisa sangat bersemangat ketika mendengar Tung Desem Waringin. Kita bisa sangat bersemangat dan berurai air mata ketika mendengar Ary Ginandjar. Kita bisa sangat bersemangat ketika mendengar para pengusaha sukses bercerita tentang kesuksesan mereka. 

Tapi ketika kita kembali ke rumah dan menjalani rutinitas kita masing-masing. Perasaan khawatir, lelah, tidak bisa, putus asa dan perasaan negatif lainnya timbul dalam diri kita. Perasaan ini timbul sebagai dampak dari kurang kuatnya "self motivation" yang kita tanamkan dalam diri kita. 

Kita tidak bisa berharap setiap saat motivator bisa hadir memotivasi kita. Bisnis adalah perjuangan tanpa henti. Bisnis adalah proses yang panjang. Dalam proses itu kita harus kuat dan teguh dalam mengejar impian kita. Tanpa keteguhan hati yang kuat dan tanpa motivasi diri yang terus-menerus, impian kita dalam membangun bisnis akan menjadi pepesan kosong belaka. 

Bisnis mengharuskan kita berinovasi. Bisnis mengharuskan kita kreatif. Bisnis mengharuskan kita berbeda dari yang lain. Bisnis mengharuskan kita berani mengaplikasikan ide-ide "gila" kita. Bisnis mengharuskan kita berani berspekulasi. Bisnis mengharuskan kita kuat dalam menghadapi masalah. Semua rutinitas bisnis itu membutuhkan motivasi diri Anda sendiri sebagai pemilik bisnis. Tanpa itu, Anda akan terus berada di persimpangan dan tidak pernah mencapai tujuan dan impian Anda. 

Kembangkan "self motivation" Anda dan kesuksesan akan menghampiri Anda. Sampai ketemu di puncak kesuksesan. Hanya para pemenang yang akan menggapainya, bukan pecundang. Perhatian itu...!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Self Motivation"

Post a Comment

Ketentuan komentar:

1. Komen bersifat positif, merupakan donasi semangat untuk admin blog.
2. link tidak boleh di sertakan.
3. Jangan menyertakan link menuju ke situs dengan konten apapun yang melanggar hukum Allah SWT, baik itu didalam komentar maupun pada URL Name anda.

Terimakasih.