sukses bisnis online lewat twitter dengan peghasilan 1 M pertahun

sukses bisnis online lewat facebook atau twitter
source image:google

Sekarang ini jaman sudah berubah Nyari duit sekarang itu tidak harus duduk di dalam kantor terus mendapat gajian dari bos. Begitupun dengan orang yang kerjaannya duduk di depat laptop atau computer untuk facebookan atau twitteran doang bukan berarti orang yang males dan ngga punya pendapatan.Orang ini yang telah memanfaatkan media social twitter untuk meraup penghasilan yang luar biasa. Siapa itu orangnya ? Orang itu beranama Willy Jonathan.

Tahu penghasilannya berapa ? penghasilan pertahun bisa sampai satu milyar. Tidak tanggung – tanggung kan. Willy jonathan inilah pemilik akun @infojakarta, dan akun itu telah memiliki follower yang bejibun. Dengan follower segitu maka iklan yang ditayangkan di akun tersebut dengan sekali tayang bisa sampai angka 4 juta rupiah. Willy pun mampu perpenghasilan 1 milyar rupiah dalam setahun. Ditambah lagi sederet akun twitter lain yang dimilikinya, akun berbasis dikota – kota besar seperti Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Semarang, Malang Dan Palembang.

Pada januari 2010, ia membuat akun @info Jakarta. Berawal dengan hobi berbagi informasi di kota Jakarta lewat akun twitter tersebut ide bisnis itu muncul.Tidak disangka, akun tersebut di follow orang banyak. Ia pun melihat peluang bisnis dari akun yang followernya mencapai ratusan ribu. Di tahun 2011, ia lalu menawarkan kerjasama dengan berbagai usaha kecil menengan ( UMKM ) dan juga brand ternama.

Di bisnis media Willy Jonathan memang bukan orang baru.Ia telah menerbitkan majalah Suave Magazine pertamanya pada umur 21. Suave Magazine satu-satunya media komunitas yang mengiringi pertumbuhan distribute clothing atau distro di Bandung.“Twitter memang cukup efektif untuk mempromosikan produk – produk atau event”Kata Willy. Dan Jakarta merupakan kota yang mempunyai warga yang teraktif menggunakan twitter di dunia. Willy belum berencana menambah akun twitternya, karena ia focus untuk mengembangkan beberapa akun yang dimilikinya."Sebab,  tren  Twitter belum bisa diprediksi berlangsung jangka panjang atau tidak, jadi saya tidak bisa mengandalkan pemasukan dari situs ini," ungkapnya. Selanjutnya sebagai ekspansinya ia mengembangkan situs yang dimilikan dan membangun consultant digital marketing yang bertajuk Marketbiz. Inilah salah satu orang yang sukses bisnis online.

Bagaimana dengan anda ? mau kah anda juga mau sukses bisnis online lewat facebook atau twitter ? Di internet sudah banyak informasi mengenai trik dan tips bisnis online. Tinggal bagaimana action anda ?

Salam hebat,
Assalamu’alaikum wr.wb

@diddinwo BANNER FREE MEMBER

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "sukses bisnis online lewat twitter dengan peghasilan 1 M pertahun"

Ketentuan komentar:

1. Komen bersifat positif, merupakan donasi semangat untuk admin blog.
2. link tidak boleh di sertakan.
3. Jangan menyertakan link menuju ke situs dengan konten apapun yang melanggar hukum Allah SWT, baik itu didalam komentar maupun pada URL Name anda.

Terimakasih.