Tips mengelola dan mengembangkan usaha online


Tips mengelola & mengembangkan usaha online


Dalam dunia jual beli online, ada beberapa point penting yang di perlukan dalam mengelola dan mengembangkan usaha anda. Di muali dari meningkatkan dan memperluas jaringan pemasaran, memperoleh respon positif dari para pembeli, hingga pengembangan produk sehingga usaha anda dapat bertahan untuk jangka waktu yang lama. Berikut penjelasan dasar mengenai hal ini, tentunya dalam praktek di lapangan harus anda adapatasi dan kembangkan sendiri sesuai pengalaman dan situasi kondisi usaha anda masing – masing.

1.Jangan terlalu terpaku pada 1 media online, semisalnya anda biasa berjualan di facebook cobalah kembangkan juga pemasaran anda melalaui forum – forum komunitas / marketplace / online shop / twitter / instagram / bbm / online shop, dll.

2.Kalimat marketing & foto produk : buatlah semenarik mungkin tagline jualan anda, sertakan pula foto yang harus dapat menarik perhatian pembeli. Karena calon pembeli anda tidak dapat melihat & memegang secara langsung produk anda. Maka anda harus dapat sebaik mungkin memberikan gambaran dan detail produk pada foto jualan ada.

semoga berhasi dengan usaha online yang ada rintis sekarang dengan beberapa tips untuk mengelola usaha anda , jangan menyerah pada keadaan. Semangat Bro :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips mengelola dan mengembangkan usaha online"

Post a Comment

Ketentuan komentar:

1. Komen bersifat positif, merupakan donasi semangat untuk admin blog.
2. link tidak boleh di sertakan.
3. Jangan menyertakan link menuju ke situs dengan konten apapun yang melanggar hukum Allah SWT, baik itu didalam komentar maupun pada URL Name anda.

Terimakasih.