Yamaha R15 akan diluncurkan bulan April dan Harga Rp 25 - 30 jt


Hai Sahabat, Pabrikan Yamaha memproduksi motor baru yaitu Yamaha R15 yang akan di luncurkan bulan April ini. Yamaha kembali menunjukkan ekstensinya di dunia motor sport, motor racing yang berkapasitas 150cc. Yamaha R15 adalah motor sport yang full fairing dengan memiliki desain yang sangat gagah dan macho. Mungkin para fans Yamaha siap - siap menyerbu Motor Sport ini.

Yamaha R15 ini motor yang mirip dengan Yamaha vixion bodinya dan spesifikasi mesinnya. Tapi meskipun ada kemiripan Yamaha R15 lebih unggul dari Yamaha Vixion dan tentunya Harganya lebih unggul juga.

Eko Prabowo selaku GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, memastikan, R15 meluncur pada 23 April 2014. Dan harga untuk Yamaha R15 ini berkisar antara 25 jt - 30 jt. Untuk sahabat dengan harga segitu dan dengan spesifikasi serta bodynya hal ini selaras antara budget dan motornya.

Yamaha R15 akan diluncurkan bulan April dan Harga Rp 25 - 30 jt


BANNER FREE MEMBER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yamaha R15 akan diluncurkan bulan April dan Harga Rp 25 - 30 jt"

Post a Comment

Ketentuan komentar:

1. Komen bersifat positif, merupakan donasi semangat untuk admin blog.
2. link tidak boleh di sertakan.
3. Jangan menyertakan link menuju ke situs dengan konten apapun yang melanggar hukum Allah SWT, baik itu didalam komentar maupun pada URL Name anda.

Terimakasih.