Peluang usaha - Berjualan Online (modal paspasan / tidak punya modal)

gambar dari google

Berjualan Online

Memiliki modal pas – pasan / tidak memiliki modal sama sekali.

Anda tidak perlu khawatir / berkecil hati karena anda memiliki keterbatasan modal / bahkan tidak ada modal sama sekali. Dalam dunia bisnis online, hal terpenting yang harus di miliki adalah ide, kreativitas dan totalitas. Berbagai hal dapat anda lakukan untuk memulai sebuah usaha online. Buanglah gengsi jauh – jauh, dalam arti tidak melihat nominal produk yang di jual. Profik yang didapatkan ataupun jenis produk itu sendiri. Apapun produknya bila itu memang memiliki kualitas yang baik, harga jual yang kompetitif pasti akan dapat mendapatkan keuntungan untuk anda

- Cobalah untuk memulai usaha sebagi reseller online / dropshipper. Dimana anda dapat langsung berjualan tanpa perlu memiliki stock /membeli produk terlebih dahulu

- Lihatlah sekeliling anda, temukan komoditas unggulan yang dapat anda pasarkan melalui media online.

Contoh : tetangga anda seorang pengrajin sepatu / tas kulit berkualitas. Anda dapat bekerja sama dengan memasarkan produk tersebut secara online. Kebanyakan pelaku UKM tradisional, sampai saat ini belum merambah pemasaran online. Anda & pengrajin tersebut mendapat keuntungan dari laba penjualan.

- Gali kreativitas dan skill anda : bisnis online bukan sekadar jual beli barang. Tetapi juga jasa. Maksimalkan potensi diri anda dengan menawarkan jasa sesuai dengan skill anda. Semisalnya anda memiliki kemampuan seni lukis. Buatlah penawaran jasa melukis foto menjadi karikatur atau sketsa.”Kemaslah” sebaik mungkin jasa yang anda tawarkan dengan konsep – konsep yang kreatif, agar lebih menarik minat para calon pengguana jasa anda tersebut.

BANNER FREE MEMBER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang usaha - Berjualan Online (modal paspasan / tidak punya modal)"

Post a Comment

Ketentuan komentar:

1. Komen bersifat positif, merupakan donasi semangat untuk admin blog.
2. link tidak boleh di sertakan.
3. Jangan menyertakan link menuju ke situs dengan konten apapun yang melanggar hukum Allah SWT, baik itu didalam komentar maupun pada URL Name anda.

Terimakasih.