Apa itu Jersey dan asal usul jersey


Apa itu Jersey dan asal usul jersey


Kain Jersey sendiri berasal dari pulau yang bernama Jersey,Jersey adalah sebuah dependensi mahkota Britania Raya yang berstatus bailiwick (semacam daerah kekuasaan) di lepas pesisir Normandia, Perancis. Selain Pulau Jersey, bailiwick ini juga terdiri dari pulau tidak berpenghuni Minquiers dan Ecrehous. Jersey, bersama dengan Bailiwick Guernsey, membentuk Kepulauan Channel.

Pulau Jersey sendiri terkenal dengan penghasil sapi yang memiliki kadar lemak susu tertinggi, Nah karena kain Jersey sudah terkenal sebagai bahan dari kaos bola, jadi pulau jersey jadi semakin terkenal.

Bahan jersey merupakan kain rajutan yang memiliki sisi kanan dan sisi yang salah. Sisi kanan bahan ditandai oleh serangkaian garis yang sangat kecil yang berjalan secara vertikal, dan sisi yang salah memiliki sebutir horisontal. Biasanya pakaian yang terbuat dari kain jersey dijahit dengan sisi kanan menghadap keluar, kecuali penjahit yang membuat pilihan gaya disengaja. Jersey juga sebagai identitas Club. 

sumber klik klik

Oh iya para blogger yang ingin membeli Jersey Bola Grade Ori bisa mampir ke SINI. Lihat Jerseynya banyak macamnya dan harga cocok di kantong serta berkualitas.
BANNER FREE MEMBER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa itu Jersey dan asal usul jersey"

Post a Comment

Ketentuan komentar:

1. Komen bersifat positif, merupakan donasi semangat untuk admin blog.
2. link tidak boleh di sertakan.
3. Jangan menyertakan link menuju ke situs dengan konten apapun yang melanggar hukum Allah SWT, baik itu didalam komentar maupun pada URL Name anda.

Terimakasih.