Cara Alam Menghibur Kita

Cara Alam Menghibur Kita.




diddinwo - Pernahkah kita mengalami ketika hujan deras mengguyur, kita lupa  membawa payung. Lalu kita pun berbasah kuyup kedinginan. Namun,  ketika kita siapkan jas hujan, justru panas dan terik datang membakar  hari. Sebalkah anda? 

Atau mungkin kita pernah terburu- buru mengejar waktu, tetapi perjalanan  malah tersendat, seolah membiarkan kita terlambat. Namun, ketika kita  ingin melaju dengan tenang, pengendara lain malah membunyikan klakson agar kita mempercepat langkah. Sebalkah anda? Mengapa keadaan seringkali tak bersahabat? Mereka seakan meledek, mengecoh,bahkan tertawa terbahak- bahak. Inikah yang disebut dengan "ketidakmujuran"? 

Sadari saja. itu adalah cara alam menghibur kita. Itulah cara alam mengajak kita tersenyum, menertawakan diri sendiri, dan bergurau secara nyata. Kejengkelan itu muncul dari kerena kita tak mencoba bersahabat dengan keadaan. Kita hanya mementingkan diri sendiri. Kita lupa bahwa  jika toh keinginan kita tidak tercapai, tak ada salahnya kita menyambutnya dengan senyum, meski serasa kecut, tak apalah.
               (submitted by Satriyo H.Wibisono, satrivohw(5)j...)


Kata bijak !.
Kebencian atau dendam tidak menyakiti orang yang tidak Anda sukai. Tetapi setiap hari dan setiap malam dalam kehidupan Anda, perasaan itu menggerogoti Anda.  (Norman Vincent Peale)


 By Andy Muzaki source

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Alam Menghibur Kita"

Ketentuan komentar:

1. Komen bersifat positif, merupakan donasi semangat untuk admin blog.
2. link tidak boleh di sertakan.
3. Jangan menyertakan link menuju ke situs dengan konten apapun yang melanggar hukum Allah SWT, baik itu didalam komentar maupun pada URL Name anda.

Terimakasih.