open your eyes 2 " optimis"

"Optimis to Self"
  1. Aku akan hidup dengan enjoy.
  2. Selalu Bersyukur.
  3. Aku mencintai semua orang .
  4. Banyak mendengar dengan tulus .
  5. Memanfaatkan waktu sebaik mungkin dalam persahabatan  
  6. Mungkin juga banyak bertualang  
  7. TIDAK…tentu saja aku tidak boleh terlena dengan musik jahiliyah 
  8. Rekreasi.
  9. Masak yang paling enak.
  10. Berteman dengan penuh kehangatan. 
  11. Menambah porsi kasih sayang.  
  12. Selalu mencari win-win solution  
  13. Sebenarnya aku agak gamang, tapi aku yakin aku bisa 
  14. Katakan apa saja, aku akan tetap mencintai anda semua  
  15. Aku akan membersihkan dunia dari hasad dan najis-najis batin  
  16. Menjadikan semua orang saling berbagi  
  17. Waktu tak akan mampu menghentikanku...Bahkan sekalipun aku telah pergi...
Ya Rabbi, dengan jiwa yang penuh noda kami kembali, hanya ampunan dan rahmat-Mu yang dapat menyelamatkan kami.

Tetap semangat menjalani hidup dengan melalukan yang baik untuk semua  orang.

 Referensi dari sebuah dokumen.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "open your eyes 2 " optimis""

Post a Comment

Ketentuan komentar:

1. Komen bersifat positif, merupakan donasi semangat untuk admin blog.
2. link tidak boleh di sertakan.
3. Jangan menyertakan link menuju ke situs dengan konten apapun yang melanggar hukum Allah SWT, baik itu didalam komentar maupun pada URL Name anda.

Terimakasih.