6 Rahasia menjadi pengusaha sukses visi, misi dan mindset Ongki Hojanto - winning spirit

Rahasia Menjadi Pengusaha Sukses


Lanjutan Rahasianya ini, yang penting di pahami.

Rahasia kedua untuk menjadi seorang entrepreneur yang sukses adalah memiliki visi yang jelas.  Visi adalah gambaran tentang masa depan yang lebih baik, khususnya pada bisnis anda. Kemudian visi ini akan tertuang ke dalam bentuk misi. Misi adalah komitmen anda untuk mencapai visi anda. Kemudian dari misi ini, anda akan jabarkan ke dalam target 2 tahunan, semesteran ataupun bulanan.

Rahasia yang ketiga, sesudah anda memiliki mindset , memiliki visi, anda harus memiliki sifat proaktif. Proaktif dimana anda seharusnya melakukan inisiatif, menjemput bola, atau lebih aktif dalam hal-hal yang berhubungan dengan bisnis anda. Saya menurunkan sebuah jurus sakti yang digunakan oleh pendiri Sony Corporation, yang saya namakan jurus Akyo Morita. Dalam setiap hal, apapun yang anda lakukan atau anda temui, please anda ingat jurus ini.


  • Yang pertama adalah selalu cari jalan keluar untuk setiap tantangan yang anda hadapi dalam dunia bisnis, carilah jalan keluar; dan kalau anda tidak memperolehnya, maka gunakan jurus yang kedua. 
  • Jurus yang kedua, yang selalu digunakan oleh Akyo Morita adalah ciptakan jalan keluarnya. Untuk menciptakan jalan keluar, anda harus berpikir kreatif, atau anda harus melakukan blue ocean strategy, atau anda bisa melakukan yang namanya think out of the box.


6 Rahasia menjadi pengusaha sukses visi, misi dan mindset Ongki Hijanto - winning spirit

next Rahasia ke empat dan kelimat

BANNER FREE MEMBER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Rahasia menjadi pengusaha sukses visi, misi dan mindset Ongki Hojanto - winning spirit"

Post a Comment

Ketentuan komentar:

1. Komen bersifat positif, merupakan donasi semangat untuk admin blog.
2. link tidak boleh di sertakan.
3. Jangan menyertakan link menuju ke situs dengan konten apapun yang melanggar hukum Allah SWT, baik itu didalam komentar maupun pada URL Name anda.

Terimakasih.