6 Rahasia Menjadi Pengusaha Sukses memiliki integritas dan komitmen Ongki Hojanto - Winning Spirit

Rahasia Menjadi Pengusaha Sukses

Rahasia keempat adalah anda harus memilki integritas. Ada 2 kesamaan dari orang-orang kaya di seluruh dunia.
  • Yang pertama adalah mereka memiliki integritas,
  • yang kedua adalah mereka memiliki properti.

Integritas adalah harga mati yang tidak bisa ditawar menawar. Integritas terhadap konsumen, integritas terhadap rekan bisnis, integritas terhadap supplier anda, integritas terhadap perbankan, integritas terhadap pemerintah, dan yang terpenting juga adalah integritas terhadap staff dan karyawan anda. Pastikan, bahwa untuk menjadi seorang entrepreneur yang berhasil, anda harus memiliki dan menguasai rahasia yang keempat ini.

Kemudian, rahasia yang kelima untuk bisa menjadi seorang entrepreneur yang sukses, yang berhasil, adalah anda harus memiliki komitmen. Michael Eagleberg, seorang pakar bisnis dan entrepreneur, dalam bukunya “the imite”, mengatakan bahwa hanya ada 4% bisnis yang dapat bertahan hingga lebih dari 10 tahun, dimana 40% perusahaan akan tutup ditahun pertama saat mereka buka.

Tantangan terberat ini bisa anda hadapi kalau anda memiliki rahasia yang kelima yakni komitmen. Komitmen itu sendiri artinya suka duka harus anda jalani. Suka duka ini dijalani untuk menyelesaikan apa yang sudah anda mulai, dan memenuhi apa yang telah anda janjikan, pada karyawan anda, kepada staff anda, atau kepada konsumen dan supplier anda.

6 Rahasia Menjadi Pengusaha Sukses memiliki integritas dan komitmen Ongki Hijanto - Winning Spirit


BANNER FREE MEMBER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Rahasia Menjadi Pengusaha Sukses memiliki integritas dan komitmen Ongki Hojanto - Winning Spirit"

Post a Comment

Ketentuan komentar:

1. Komen bersifat positif, merupakan donasi semangat untuk admin blog.
2. link tidak boleh di sertakan.
3. Jangan menyertakan link menuju ke situs dengan konten apapun yang melanggar hukum Allah SWT, baik itu didalam komentar maupun pada URL Name anda.

Terimakasih.