Aplikasi Whatsapp kini hadir untuk Android Wear

sumber gambar: google

WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger, LIne atau sejenisnya. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain.

Kini pemilik Android wear yang merasa lega. Pasalnya, WhatsApp kini sudah mendukung penggunaan di perangkat Android seperti jam tangan pintar.

Namun perlu dicatat, update WhatsApp untuk Android wear tidak diakses melalui Google Play seperti biasanya. Pengguna pemilik jam tangan berbasis Android dapat memperoleh update dengan mengakses website WhatsApp . Di sana akan tampil tautan untuk mengunduh versi terupdate.

Fitur yang ada di versi Android Wear ini akan memiliki notifikasi dan preview pesan. Pengguna juga dapat merespon pesan dengan suara atau memakai balasan yang sudah custom seperti "Yes", "No", "HaHa" dan "LOL".

Update ini hanya mendukung OS Android versi 2 ke atas. Jika mengaplikasikan WhatsApp untuk Android Wear disarankan untuk memiliki akses internet unlimited.

Sejauh ini perangkat wearable masih minim fitur yang menunjang. Tentunya update ini akan sangat membantu bagi pemilik LG G Watch atau Samsung Gear Live.

sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Whatsapp kini hadir untuk Android Wear"

Post a Comment

Ketentuan komentar:

1. Komen bersifat positif, merupakan donasi semangat untuk admin blog.
2. link tidak boleh di sertakan.
3. Jangan menyertakan link menuju ke situs dengan konten apapun yang melanggar hukum Allah SWT, baik itu didalam komentar maupun pada URL Name anda.

Terimakasih.