ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

smartphone terbaik nomor satu asus zenfone 4

Smartphone Untuk Semua Orang 

Dijaman teknologi ini smartphone bukan lagi hal yang mewah tetapi banyak orang yang selalu menginginkan smartphone yang lebih canggih dan selalu menunjang kebutuhan sehari - hari. Smartphone juga bukan lagi sekadar alat untuk melakukan panggilan telepon atau berkirim pesan. Ia dapat berfungsi sebagai kamera, perangkat untuk menjelajah internet, sistem navigasi, pusat hiburan, sampai ke penyimpan catatan, jadwal sampai agenda kerja. Di sisi lain, berhubung smartphone juga mendukung gaya hidup, ia juga memiliki desain yang cantik, elegan, dan hadir dengan pilihan warna yang beraneka yang menggambarkan identitas pemiliknya.

ZenFone – Smartphone Luar Biasa untuk Semua Orang

ZenFone memiliki desain yang indah, material berkualitas tinggi, fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap untuk menghadirkan kemewahan bagi pengguna. Hadir dalam pilihan layar berukuran 4 sampai 6 inci dan berbagai pilihan warna, pasti ada satu tipe ZenFone yang cocok digunakan oleh setiap orang, apapun kebutuhan dan gaya hidup mereka. Sebagai gambaran, ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan.

ZenFone 4, smartphone dengan layar 4 inci ini sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain. ASUS ZenFone 4 dipasarkan mulai Rp 1.099.000.


BANNER FREE MEMBER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik"

Post a Comment

Ketentuan komentar:

1. Komen bersifat positif, merupakan donasi semangat untuk admin blog.
2. link tidak boleh di sertakan.
3. Jangan menyertakan link menuju ke situs dengan konten apapun yang melanggar hukum Allah SWT, baik itu didalam komentar maupun pada URL Name anda.

Terimakasih.