Rahasia Mereka Pengusaha pada “Proses” untuk Menjadi Pengusaha Sukses



Halo sobat Blogger, Mereka pengusaha yang telah menjadi sukses dan mampu mengembangkan usahanya telah melalui proses yang sangat luar biasa. Menjadi pengusaha tak serta merta langsung besar, pasti mereka melaui dari langkah pertama.

Mereka juga pasti pernah merasakan yang namanya galau, karena tidak kepastiannya setiap bisnis mereka. Tetapi mereka yang memang menjadi pengusaha dari nol memiliki rasa kepercayaan diri dan rasa optimis yang lebih di bandingkan orang biasa. Mereka punya cita cita dan visi sehingga mereka mampu istiqomah dalam menjalankan apa yang mereka lakukan, sehingga usahanya menjadi besar.

Dari langkah awal mereka sudah di uji, apakah mereka bisa melalui langkah awal ? rasanya bisa karena mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan. Setelah langkah awal sudah di uji, dihadapan mereka terdapat tangga untuk naik ke puncak. Mereka di uji lagi untuk menaiki tangga yang pertama. Dalam tangga ini ujian yang di hadapi seorang pengusaha lebih berat dari langkah yang pertama, tetapi jika pengusaha tersebut memiliki kepercayaan diri dan visi yang telah di bawanya sepertinya setiap langkah itu rasanya ringan2 saja. Karena setiap langkah dan setiap tangga yang dilaluinya mereka tahu apa yang akan mereka lakukan. Mereka mempunya VISI yang jelas. Nah, Setiap orang itu mempunyai tangga yang berbeda untuk melalui, ada yang hanya beberapa tangga, ada yang sangat banyak tangganya untuk mencapai puncak kesuksesannya.

Jadi,Rahasia mereka itu ada pada “Prosesnya”, mereka mampu melalui proses yang dilaluinya. Mereka optimis, tak ada kata gagal dalam kamus mereka, yang ada adalah sebuah pembelajaran. Setiap proses yang mereka lalui adalah pembelajaran yang baik untuk mereka kelak saat usaha terus berkembang. Pernah dengar pepatah “semakin tinggi pohon, semakin besar  anginnya”, begitupun juga dengan bisnis.

Semakin besar dan berkembang usaha semakin banyak godaan dan banyak hal yang harus di lalui. Hal tersebut tidak menjadi masalah pada mereka yang menjalankan usaha dari pertama karena mereka telah mempunyai pembelajaran yang telah mereka miliki.

Untuk menjadi pengusaha nikmati prosesnya, dan jangan lupa setiap langkah yang anda jalani ber Do’a lah serta perbaikilah ikatan kita kepada sang penguasa yaitu Allah SWT. Tanpa ridhonya usaha yang ada lakukan hanya sia2 saja.

sekali lagi Nikmati prosesnya, belajar terus dan perbaiki hubungan dengan Sang Pencipta. Usaha akan berkembang dengan sendirinya. Hasil Mengikuti..


Penulis Lepas --> Diddin W Oktaviandri.
Follow me @Diddinwo

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Rahasia Mereka Pengusaha pada “Proses” untuk Menjadi Pengusaha Sukses"

Ketentuan komentar:

1. Komen bersifat positif, merupakan donasi semangat untuk admin blog.
2. link tidak boleh di sertakan.
3. Jangan menyertakan link menuju ke situs dengan konten apapun yang melanggar hukum Allah SWT, baik itu didalam komentar maupun pada URL Name anda.

Terimakasih.