Kunci yang harus anda miliki supaya kita bisa Sukses dalam Bisnis



1. Dream (Impian) - Impian layaknya tujuan. Klo nggak punya mimpi sam aaja nggak ada tujuan. Klo nggak ada tujuan maka nggak bakal kemana2 hidup Anda. Jalan ditempat. Begitu pula saat Anda membangun bisnis. Harus punya BIG DREAM utk bisnis, sehingga Anda tahu yang Anda kejar. Setiap saat bakal BERENERGI saat menjalani bisnis. Tulis 100 Impian Anda Sekarang!

2. STRONG WHY Ini adalah pedorong Anda untuk bisa meraih Impian dalam bisnis. Anda harus memiliki Alasan Kuat Mengapa harus mencapai Impian yg telah ditetapkan. Strong Why bs jadi keadaan TERPURUK Anda. Bisa juga ejekan orang orang sekitar yg meremehkan Anda, atau Keluarga yang sedang menunggu kesuksesan Anda. Coba cari 100 Alasan Mengapa Anda HARUS Sukses! Kalau sudah Jelas IMPIAN-nya dan Kuat ALASAN-nya, maka Anda tak ada alasan utk Menyerah dlm Berjuang. Kalau begitu, BAKAR Semangatnya!!!

Tapi sering diLUPAkan..


sumber broadcast edukasi babeh,
Follow me @diddinwo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunci yang harus anda miliki supaya kita bisa Sukses dalam Bisnis"

Post a Comment

Ketentuan komentar:

1. Komen bersifat positif, merupakan donasi semangat untuk admin blog.
2. link tidak boleh di sertakan.
3. Jangan menyertakan link menuju ke situs dengan konten apapun yang melanggar hukum Allah SWT, baik itu didalam komentar maupun pada URL Name anda.

Terimakasih.