6 Rahasia menjadi pengusaha sukses dari Ongki Hojanto - winning spirit

Rahasia Menjadi Pengusaha Sukses


Hai, Salam kebahagiaan :)
Saya mau share rahasia menjadi pengusaha yang sukses dari ongki hijanto - winning spirit.

Rahasia yang pertama adalah mindset atau pola pikir. Untuk menjadi seorang entrepreneur, anda harus menggunakan pola pikir entrepreneur dan meninggalkan pola pikir karyawan. Adapun perbedaan mindset atau pola pikir antara karyawan dan entrepreneur adalah sebagai berikut, mindset karyawan menunggu segala sesuatu siap; sedangkan entrepreneur, membuat segala sesuatu siap.

Mentalitas karyawan  atau mindset karyawan punya mentalitas mogok, unjuk rasa atau boikot. Sedangkan mindset entrepreneur, berpikir dan berjiwa besar. Mindset karyawan win -  lose, artinya mereka tidak perduli perusahaan rugi atau untung, yang penting mereka untung. Sedangkan mindset entrepreneur adalah win - win. 

Entrepreneur memastikan semua komponen atau elemen yang terlibat dalam proses usahanya haruslah win, kemudian dia win belakangan. Konsumennya win, karyawannya win, suppliernya win, barulah dia win belakangan. Mindset karyawan adalah fokus pada masalah, sedangkan mindset entrepreneur adalah fokus pada jalan keluar. Mindset karyawan fokusnya jangka pendek, sedangkan seorang entrepreneur fokusnya jangka panjang.

6 Rahasia menjadi pengusaha sukses dari Ongki Hijanto - winning spirit

Next Rahasia kedua dan ketiga

BANNER FREE MEMBER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Rahasia menjadi pengusaha sukses dari Ongki Hojanto - winning spirit"

Post a Comment

Ketentuan komentar:

1. Komen bersifat positif, merupakan donasi semangat untuk admin blog.
2. link tidak boleh di sertakan.
3. Jangan menyertakan link menuju ke situs dengan konten apapun yang melanggar hukum Allah SWT, baik itu didalam komentar maupun pada URL Name anda.

Terimakasih.