Terminal Kesuksesan (Hafizzuddin)


Oleh: Hafizzuddin
Founder RAJAGUNG (Pelopor Jagung Manis Aneka Rasa)
Bisnis adalah langkah panjang menuju sebuah kesuksesan. Kesuksesan adalah sebuah tahapan dimana tidak semua orang mendapatkannya. Tetapi semua orang diberi peluang yang sama untuk mencapai kesuksesan. Hanya saja sangat banyak orang yang berhenti di tengah jalan akibat tidak sanggup menerima rintangan dan cobaan dalam perjalanan menuju kesuksesan. Rintangan dan cobaan yang Anda hadapi dalam proses membangun bisnis Anda adalah tahapan dimana berarti bisnis Anda sudah mulai berkembang. Dalam kondisi itu, percaya diri dan yakin pasti bisa adalah sebuah modal yang sangat dibutuhkan oleh para pemenang.

Hidup ini sangat singkat maka segera ambil langkah besar untuk hidup Anda. Hidup ini sangat singkat maka segera realisasikan ide-ide besar Anda. Dunia membutuhkan keberanian Anda untuk bermimpi besar dan mewujudkannya walau rintangan menghadang. Hanya orang-orang yang berani dan percaya diri tinggi dapat mencapai puncak. Bagi yang lemah, kurang percaya diri, merasa banyak kekurangan, dan alasan-alasan omong kosong lainnya, segera berdiri di pinggir, pemenang mau lewat. Kekurangan adalah kekuatan tanpa batas apabila setiap orang berani tampil dengan kekurangannya itu. Pengusaha sukses adalah pemenang yang tak mengenal kata menyerah dalam kondisi apapun. Pengusaha sukses adalah orang yang tidak pernah peduli dengan kekurangannya. Pengusaha sukses adalah orang yang berani tampil dan menonjol dalam berbagai situasi. Pengusaha sukses adalah orang yang hanya fokus dengan tujuan yang ingin dicapai.
 Done.
So, pilihan ada ditangan Anda. Pemenang atau pecundang??? Anda yang tentukan. Segera bermimipi besar dan mulai langkah-langkah sederhana untuk mewujudkan impian besar itu. Tanpa itu, semua akan menjadi pepesan kosong. Semangat terus dalam menjalani kehidupan karena hidup adalah sebuah kendaraan dan Anda adalah supirnya. Jadi tinggal visi dan misi Anda yang akan mengarahkan kehidupan Anda mau kemana. Sampai bertemu di terminal kesuksesan.


BANNER FREE MEMBER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terminal Kesuksesan (Hafizzuddin)"

Post a Comment

Ketentuan komentar:

1. Komen bersifat positif, merupakan donasi semangat untuk admin blog.
2. link tidak boleh di sertakan.
3. Jangan menyertakan link menuju ke situs dengan konten apapun yang melanggar hukum Allah SWT, baik itu didalam komentar maupun pada URL Name anda.

Terimakasih.